Kamis, 03 Mei 2018

Senyum Menggoda: 4 Cara untuk Mendapatkan Gigi Putih Berkilauan

http://dietsempurna.com/trulum-synergy-solusi-kulit-putih-cerah.html
Senyum Menggoda: 4 Cara untuk Mendapatkan Gigi Putih Berkilauan


Pemutihan gigi telah menjadi pasar besar dalam dekade terakhir. Bahkan, menurut Dr. Oz, sekitar 100 juta orang Amerika telah mencoba beberapa jenis agen pemutih gigi dalam upaya untuk mendapatkan senyum cerah yang didambakan. Namun, dengan begitu banyak pilihan di pasar dan dengan berbagai macam biaya, individu harus mengevaluasi yang mana dari keempat opsi ini yang terbaik bagi mereka.
Pasta gigi Sebagian besar pasta gigi pemutih dapat dengan mudah ditemukan over-the-counter dan di hampir semua merek dibayangkan. Pasta gigi pemutih terbaik memiliki baking soda di dalamnya, dan beberapa di antaranya termasuk hidrogen peroksida. Mereka yang bersedia berpasangan dengan rasa berpasir yang aneh dan unik dapat menggunakan pilihan ramah anggaran mereka sendiri dengan menyikat sedikit baking soda bersama dengan botol hidrogen peroksida yang murah.
At-Home Whitening Strips Standar emas untuk pemutih gigi adalah strip pemutih yang dijual bebas atau gel yang dapat dimasukkan ke dalam nampan. Ini tidak boleh digunakan lebih dari dua kali per tahun untuk menghindari pengupasan terlalu banyak enamel dari gigi atau mengiritasi gusi. Mereka harus dijauhkan dari panas dan keluar dari cahaya untuk menghindari kerusakan. Strip membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk memutihkan sementara nampan dan gel mengambil lebih lama.
Arang Aktif Arang aktif adalah tren baru untuk pemutihan gigi di rumah. Menggunakannya sederhana. Seringkali dijual dalam botol besar atau dalam kapsul individu. Pengguna hanya perlu mencelupkan sikat gigi basah ke dalam toples atau mengosongkan kapsul di atas sikat sebelum menggosoknya pelan-pelan, membentuk lingkaran lembut selama dua menit. Akhiri dengan berkumur secara menyeluruh. Metode ini dapat digunakan hingga empat kali per minggu.
Perawatan In-Office Perawatan di kantor adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik. Sementara perawatan ini mungkin lebih mahal, dokter gigi dari Jay A. Hollander DDS dapat menyesuaikan waktu dan kekuatan perawatan untuk gigi dan gusi pasien. Beberapa dokter gigi juga menggunakan lampu pemutih bersama dengan gel berbasis peroksida untuk memutihkan dengan cepat dalam dua hari atau kurang.
Tentu saja, ingat bahwa tidak setiap agen pemutih gigi adalah untuk semua orang. Beberapa dapat menyebabkan sensitivitas gigi atau sensitivitas gusi sementara yang lain tidak akan membuat banyak perbedaan bahkan dengan penggunaan yang sering. Seperti semua gigi dan gusi yang terkait, tanyakan kepada dokter gigi yang dihormati terlebih dahulu sebelum menggunakan bahan kimia baru di mulut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar