Kamis, 17 Mei 2018

Cara Menjadi Pengusaha Kebugaran yang Sukses

bsh di garut
Cara Menjadi Pengusaha Kebugaran yang Sukses

Ketika saya pertama kali melibatkan diri dalam usaha bisnis kebugaran saya ini, saya harus mengatakan bahwa saya sangat tidak mengerti tentang aspek lain dari bisnis kecuali kebugaran, binaraga, dan nutrisi. Saya berpikir bahwa pengetahuan dan pengalaman saya di bidang yang disebutkan lebih dari cukup untuk menjadi pengusaha muda yang sedang naik daun & ndash; dan saya tidak mungkin lebih salah. Seperti nasib saya, beberapa tahun yang lalu saya menghadiri kuliah suplemen olahraga di Sidney, Australia bersama dengan Josh Panebianco dari SMSF - orang yang benar-benar mengubah tabel untuk saya. Selain bisnis kebugarannya yang sedang mekar, Josh menangani firma keuangan yang superannuation & ndash; dua bidang yang saya pikir sebagai apel dan jeruk. Saya belajar banyak dari pria yang luar biasa ini dan dalam teks ini saya ingin berbagi beberapa mutiara kebijaksanaan yang saya ambil darinya. Kiat-kiat berikut ini didasarkan pada keberhasilan menjalankan bisnis kebugaran tetapi dapat diterapkan ke bisnis lain juga.
1. Tetapkan Tujuan
Tidak ada kesuksesan dalam bisnis jika seseorang tidak memiliki tujuan yang jelas untuk diperjuangkan setiap hari. Dalam bisnis kebugaran, tujuannya adalah untuk melatih, untuk mencapai tujuan Anda sendiri, dan, tentu saja, membantu setiap klien mencapai tujuan pribadi mereka. Dalam bisnis, seperti dalam olahraga, sasaran Anda harus ditetapkan tinggi, tetapi tetap dapat dicapai. Sekarang, saya tahu banyak dari Anda akan mengatakan bahwa ini tidak perlu dikatakan tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang (termasuk Anda benar-benar) mengabaikan dasar-dasar. Sebagai contoh, sebuah bisnis akan membutuhkan sejumlah klien untuk mendapatkan jumlah tertentu setiap bulannya untuk memperoleh jumlah total yang diinginkan selama satu tahun. Ketika angka-angka ini dipecah, ini akan menunjukkan berapa banyak prospek yang Anda perlukan setiap bulan untuk mendapatkan tujuan Anda. Kemudian, Anda perlu mencari cara untuk mendapatkan prospek ini. Anda dapat mengambil tindakan dengan menggunakan beberapa opsi untuk menjangkau pelanggan baru. Situs web adalah alat teratas untuk menyebarkan berita tentang bisnis serta jaringan dan referensi dari pelanggan yang puas.
2. Gunakan Debit Langsung untuk Menghasilkan Uang Lebih Banyak
Cara seorang individu menuntut klien mereka dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Debit langsung akan menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada metode lainnya. Misalnya, dalam bisnis kebugaran, jangan pernah menggunakan paket untuk bisnis. Sebaliknya, kenakan setiap klien setiap bulan dengan debit langsung untuk menghasilkan lebih banyak uang. Dengan menagih seseorang dengan debit langsung setiap bulan, bisnis akan tetap dibayar jika klien tidak muncul. Saya menceritakan ini dari pengalaman pribadi saya karena saya telah dibakar lebih dari sekali dengan cara ini. Debit langsung atau otomatis menghemat waktu dan uang bisnis karena bisnis tidak perlu terus-menerus mendaftarkan orang yang sama. Klien yang menggunakan debet langsung akan membantu bisnis Anda memenuhi tujuan yang ditetapkan untuk memiliki sejumlah klien per bulan.
3. Dapatkan Klien yang Lebih Berkualitas
Ketika seorang calon klien menelepon untuk mencari tahu tentang layanan yang ditawarkan, tanyakan kepada mereka pertanyaan tentang apa yang ingin mereka ketahui atau lakukan. Dengan mengajukan pertanyaan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang klien dan menjadi lebih baik untuk mempersonalisasi jawaban untuk pertanyaan klien & rsquo; Misalnya, ketika orang ditanya apa yang ingin mereka lakukan, mereka akan mengatakan bahwa mereka ingin menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Anda kemudian dapat mengajukan pertanyaan seperti mengapa tujuan ini penting bagi mereka. Dengan pertanyaan-pertanyaan ini Anda mencoba untuk menemukan alasan sebenarnya mengapa klien ingin mencapai tujuan-tujuan ini. Beberapa klien akan memilih untuk menurunkan berat badan karena masalah emosional seperti seorang ayah yang sekarat dengan serangan jantung. Mereka tidak ingin berakhir dengan cara yang sama. Semakin banyak yang Anda tahu, semakin baik pendekatan Anda. Setelah pertanyaan-pertanyaan dijawab, Anda dapat mendiskusikan harga dan jadwal pelatihan kebugaran untuk membantu klien baru Anda mencapai apa yang mereka inginkan.
4. Kontrol Jam Kerja
Penting untuk mengatur jadwal waktu untuk bekerja. Di pusat kebugaran, klien tidak boleh menjadi orang yang mengontrol ketika pemilik fitness bekerja. Pemilik kebugaran harus mengatur jam kerjanya sendiri. Akan mudah terbakar jika jam kerja tidak dikontrol oleh jadwal waktu. Masing-masing dan setiap pelatih pribadi saya pernah membahas masalah ini dengan masalah yang sama dan beberapa dari mereka masih belum berhasil menyelesaikannya sampai hari ini. Menjadi fleksibel adalah praktik yang baik - menjadi budak untuk pekerjaan Anda dan klien tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar