Senin, 04 Juni 2018

Bicara Lurus di Kencan Internet

baju anak perempuan
Bicara Lurus di Kencan Internet

Mungkin Anda telah memperhatikan bahwa situs kencan online sangat beriklan. Mereka menyadari bahwa banyak orang yang lajang ingin menemukan pasangan dan mereka dapat mempertimbangkan untuk mencoba kencan Internet. Itu mungkin benar untuk Anda. Jadi apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk pertama kali atau jika Anda sedang online, saya pikir saya akan menawarkan beberapa pembicaraan langsung tentang kencan online.
Anda harus tahu bahwa perspektif saya berasal dari pengalaman pribadi. Saya melakukan kencan online selama sekitar 18 bulan dan berada di empat situs berbeda & mdash; Cocok, E-harmoni, Pribadi Yahoo, dan Harapan Besar. Pengalaman itu mengajari saya banyak & mdash; cara yang sulit. Saya juga telah melatih puluhan dan puluhan orang yang telah terlibat dalam kencan online dan mendengarkan tragedi dan kemenangan mereka juga telah mengajari saya banyak hal. Jadi apa yang akan saya katakan bukanlah teori menara pelatih atau menara gading, tetapi kebijaksanaan dari parit-parit. Saya akan membagi pembicaraan langsung saya menjadi empat bagian: Prinsip, Praktik, Profil, dan Gambar.
PRINSIP
1. Menjadi on-line tidak perlu.
Sementara banyak orang telah bertemu seseorang dan jatuh cinta melalui kencan online, itu benar-benar tidak perlu. Apakah bunga harus & ldquo; lakukan & rdquo; apa saja untuk menarik lebah? Tentu saja tidak. Itu hanya menjalani hidupnya terlihat indah dan berbau luar biasa dan lebah menemukan mereka. Demikian juga, semua yang Anda perlu & ldquo; lakukan & rdquo; untuk menarik cinta dalam hidup Anda adalah orang yang bahagia, sehat secara emosional, beraroma manis, cantik & ldquo; bunga & rdquo; bahwa Anda dan pasangan Anda, pria atau wanita, akan menemukan Anda. Saya tidak menentang kencan online per kata, itu hanya bahwa Keberadaan Anda bersifat magnetis dan menarik. Tidak perlu bantuan apa pun. Yang mengatakan, Internet adalah alat dan Anda mungkin ingin mencobanya. Jika ya, baca terus.
2. Berbahagialah sendirian.
Saya telah menulis seluruh buku tentang hal ini, yang sangat penting. Jika Anda mencari mitra on-line (atau di mana pun) karena Anda merasa hubungan akan meringankan kesepian Anda atau membuat Anda bahagia atau secara emosional lengkap, Anda berada di jalan yang menyakitkan, kasar on-line (atau dalam situasi kencan). Anda harus menyadari bahwa Anda adalah kebahagiaan, bahwa Anda lengkap sebagai makhluk spiritual, terlepas dari orang lain. Jika ada keinginan dan kebutuhan untuk cinta dalam diri Anda, Anda akan menarik pasangan yang juga tidak beralasan siapa mereka, dan berbicara dari pengalaman pribadi, yang mengarah ke bencana. Jadi sebelum Anda pergi online, atau bahkan berkencan, lakukan pekerjaan pribadi Anda. Baca buku saya (Anda dapat menemukannya di homepage situs web saya), menyewa seorang pelatih (saya tahu benar-benar bagus) atau seorang terapis dan bekerja untuk melepaskan kebutuhan yang dirasakan akan suatu hubungan untuk membuat Anda utuh. Karena di sini ada rahasia kecil kotor tentang hukum tarik-menarik karena berkaitan dengan hubungan: Anda hanya akan dan selalu menarik pasangan yang sehat seperti Anda.
3. Jadilah yang lebih pemilih daripada biasanya.
Standar apa pun yang Anda miliki untuk mitra potensial dalam hidup Anda (sesuatu yang akan kami diskusikan berikutnya), angkat mereka ketika Anda online. Sangat pemilih, lebih dari biasanya. Naikkan bilah & mdash; tinggi. Jika tidak, Anda akan kewalahan oleh jumlah & ldquo; oke & rdquo; pria dan wanita dan Anda tidak punya waktu untuk & ldquo; oke, & rdquo; Anda juga tidak tertarik dengan & ldquo; oke & rdquo; & mdash; atau setidaknya Anda tidak perlu. Anda ingin luar biasa. Jadi hanya hubungi atau tanggapi pria atau wanita yang menjatuhkan kaus kaki Anda. Jika Anda menemukan sesuatu di profilnya yang tidak beresonansi dengan hati Anda 100%, jangan berkomunikasi dengan mereka. Percaya padaku dalam hal ini. Ini akan menyelamatkan Anda dari banyak kesedihan.
4. Mulailah dengan tujuan akhir.
Ketika saya dulu mengajar golf, saya sering memberi tahu siswa saya bahwa hal-hal yang Anda lakukan sebelum mengayunkan klub menentukan keberhasilan atau kegagalan Anda. Demikian juga, jika Anda ingin pengalaman on-line bekerja untuk Anda, ada beberapa masalah yang harus Anda jelaskan sebelumnya.
Pertama, Anda harus memutuskan hubungan seperti apa yang Anda inginkan: berdiri satu malam, kencan santai atau monogami jangka panjang. Kedua, jelaskan persyaratan dasar Anda. Identifikasi 3-5 must-haves (misalnya ingin anak-anak) dan 3-5 dapat & t; berdiri (misalnya merokok). Anda tidak perlu daftar yang terlalu panjang, tetapi Anda perlu yang mendefinisikan batasan dasar Anda.
Ketiga, lanjut lebih dalam dan buat & ldquo; Vision Hubungan. & Rdquo; Ini adalah gambaran perasaan-nada, hati-hati, emosional tentang apa yang paling ingin Anda alami dalam keintiman. Lebih dalam dari penampilan dan pendapatan pasangan Anda. Ini dapat dilakukan sebagai dewan penglihatan, meskipun saya lebih suka klien saya menuliskannya sebagai sebuah cerita.
Keempat, dan yang paling penting, tanyakan pada diri sendiri, & ldquo; Akankah pria atau wanita yang saya bayangkan tertarik pada saya? & Rdquo; Ingat: Suka menarik suka. Anda tidak akan pernah menarik seseorang yang lebih sehat, lebih bahagia, atau lebih membumi daripada Anda. Anda akan menarik setelah jenis Anda sendiri. Jadi jika Anda, sebagai seorang wanita, mendeskripsikan pria Anda sebagai seorang raja-prajurit yang luar biasa, apakah ia akan tertarik pada Anda? Dan kawan, jika Anda memvisualisasikan seorang wanita cantik yang menawan hati, akankah ia memberi Anda waktu untuk siang hari? Apa perubahan, pertumbuhan apa, transformasi apa yang perlu terjadi dalam hidup Anda sehingga ketika Anda bertemu pria atau wanita impian Anda, Anda adalah pemenuhan visi hubungan mereka?
(Catatan singkat. Di sinilah pembinaan hubungan datang. Saya mendukung orang-orang yang ingin menjadi diri mereka yang paling otentik dan berevolusi dan dengan demikian menarik secara magnetis timbal balik mereka, kebalikan yang mulia dan menciptakan keakraban yang luar biasa. Kebanyakan orang lajang tidak siap untuk, atau mampu, keintiman autentik yang mendalam karena luka-luka emosional lama dan menyabotase diri sendiri pola-pola tak sadar yang telah merusak dan merusak kemampuan mereka untuk menarik pasangan yang sehat. Orang-orang yang serius menginginkan hubungan yang hebat dan memuaskan berkomitmen untuk melatih dan diri yang serius. pembangunan sebagai langkah pertama dalam proses itu. Saya akan mengundang Anda untuk melakukan itu juga.)
5. Tentukan batasan seksual Anda.
Sebelum Anda pergi on-line (atau sebelum Anda berkencan, titik), Anda harus memutuskan kapan Anda akan membiarkan hal-hal menjadi fisik. Apa batasan Anda di area ini? Ini benar-benar keputusan Anda dan, tentu saja, apa yang Anda putuskan bergantung pada hubungan seperti apa yang Anda inginkan & mdash; one night stand, kencan santai atau cinta berkomitmen jangka panjang. Masing-masing dari ketiga jenis hubungan mengarah ke komitmen seksual yang berbeda, tentu saja.
Sebagai pelatih hubungan, saya hanya tertarik pada variasi jangka panjang. Saya merekomendasikan kepada klien saya yang tertarik pada keintiman jangka panjang untuk menunda menjadi seksual sampai Anda berdua berada di tempat yang eksklusif (yang berarti, di antara hal-hal lain, tidak on-line lagi!), Pasangan yang berkomitmen. Sekarang, Anda dapat mencapai titik itu setelah beberapa tanggal atau setelah beberapa bulan. Waktu bukanlah masalah, komitmen adalah. Menurut pengalaman saya, orang paling sukses dan paling sedih dalam hubungan mereka ketika seksualitas adalah ekspresi komitmen daripada ekspresi kimia. (Saya telah menulis banyak tentang hal ini. Hal ini dapat ditemukan di situs web / blog saya dengan judul: Gelombang Ketiga Revolusi Seksual.)
PRAKTEK
Begitu prinsip-prinsip itu menjadi bagian dari hidup Anda, Anda kemudian siap untuk on-line. Berikut adalah daftar mur dan baut tentang cara membuat kencan Internet menjadi pengalaman positif.
1. Struktur waktu on-line Anda.
Saya menyarankan klien saya untuk on-line untuk melihat profil dan berkomunikasi dengan pertandingan potensial seminggu sekali, katakanlah, Minggu malam. Itu saja. Jangan lakukan ini setiap hari! Anda memiliki kehidupan, bukan? Jalankan itu. (Jika Anda tidak memilikinya, dapatkan satu!) Saya juga menyarankan Anda menghabiskan tidak lebih dari 2 jam di situs. Jangan obsesif dengan kencan online, karena dapat menghabiskan waktu dan energi Anda.
2. Dipotong untuk mengejar.
Jika Anda melihat atau mendengar dari seseorang yang luar biasa, pergilah ke pertemuan tatap muka sesegera mungkin. Jangan terjebak di email / pesan teks / panggilan telepon neraka. Di sini & bagaimana cara seharusnya: Pria itu mengirim email ke seorang wanita. (Ladies, Anda harus jarang memulai. Jadilah bunga, biarkan para pria menjadi lebah.) Email ini harus singkat, tulus dan menyebutkan sesuatu yang Anda sukai tentang profil mereka. Minta mereka untuk menanggapi jika mereka tertarik. Jangan hubungi mereka lebih dari satu kali. Jika mereka tertarik, mereka akan menjawab.
Jika Anda & # 39; telah mengikuti saran saya untuk pilih-pilih, Anda & # 39; re hanya berkomunikasi dengan seseorang yang terdengar luar biasa-grafik luar biasa. Jadi jika itu terjadi, para wanita, beri tahu pria itu sesuatu yang beresonansi dengan Anda di profilnya dan beri dia nomor telepon Anda. (Kenapa menunggu? Cowok itu sepertinya luar biasa, kan?) Lalu, teman-teman, telepon dia dan minta dia untuk bertemu denganmu. Lakukan ini dalam satu hari setelah menerima pesannya. Jangan bermain game dan tunggu beberapa hari. Dia sangat seksi dan Anda tertarik. Tidak apa-apa jika dia tahu itu! Dan jangan tanyakan padanya melalui email atau pesan teks. Memiliki kelas kecil. Panggil wanita itu.
3. Aturan untuk pertemuan pertama Anda.
Saya mohon Anda untuk mendengarkan saya di sini. Ini sangat penting dan itu akan menyelamatkan Anda banyak kesedihan. Tujuan dari pertemuan pertama ini (ini bukan tanggal!) Adalah untuk melihat apakah mereka adalah siapa yang mereka katakan dan untuk menentukan apakah Anda merasakan beberapa chemistry dengan satu sama lain. Dengan tujuan itu, inilah aturannya.
Pertama, setujui untuk bertemu di tempat umum untuk minum kopi atau teh & mdash; bukan minuman dan pasti tidak makan malam. Jangan temui di restoran / bar. Starbucks atau Panera Bread akan melakukannya. Simpan alkohol dan komitmen finansial apa pun dari pertemuan pertama. Orang berbohong dan salah dalam profil mereka. Jangan melakukan waktu dan uang untuk seseorang yang tidak Anda ketahui. Kedua, setuju untuk bertemu & frac12; jam. Dengan cara ini, jika Anda tidak merasakannya, Anda & rsquo; telah keluar dengan mudah. (Ini hanya akan memakan waktu tiga menit untuk menentukan apakah ada chemistry antara Anda berdua, tetapi membuat kencan tiga menit mungkin tampak aneh.) Namun, karena orang ini tampak luar biasa, Anda mungkin ingin SECRET meninggalkan beberapa waktu terbuka di belakang & frac12; pertemuan jam jika dia luar biasa dan Anda ingin pertemuan berubah menjadi tanggal penuh.
4. JANGAN berhubungan seks.
Sebelumnya kami mengatakan itu adalah keputusan Anda kapan Anda ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Tetapi untuk pertemuan pertama ini, saya akan membuat keputusan untuk Anda! ☺ Jika Anda online untuk memenuhi cinta dalam hidup Anda dan memiliki hubungan jangka panjang yang luar biasa, sama sekali tidak ada keadaan & mdash; tidak ada! & Mdash; di mana akan bermanfaat bagi Anda untuk berhubungan seks dengan mereka ketika Anda pertama kali bertemu. Saya tidak peduli apakah chemistry sangat tebal sehingga Anda sulit bernapas, tidak mendapatkan fisik. Ciuman selamat tinggal, mungkin, tapi itu & lt; rsquo; s itu.
Saya tidak mengatakan ini dari perspektif moralitas. Saya berasal dari perspektif kewarasan. Internet penuh dengan pemain, orang yang sudah menikah dan orang tolol. Kimia adalah penilaian karakter yang buruk! Bahkan, begitu Anda menjadi seksual, intuisi Anda mati, telinga Anda tidak lagi mendengar apa yang dikatakan orang dan mata Anda tidak lagi melihat bendera merah. Bersama orang itu untuk sementara waktu. Mandi air dingin jika Anda perlu, tetapi lihat apakah mereka benar-benar nyata. Tentukan apakah Anda kompatibel dan kemudian mewujudkan chemistry, kompatibilitas, dan komitmen Anda dengan bercinta.
5. Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak menyukainya.
Aturan terakhir adalah tentang apa yang harus dilakukan jika Anda menemukan Anda tidak tertarik untuk melihat orang ini lagi. Ini adalah aturan yang paling sulit untuk diikuti, namun jika Anda ingin menjadi orang yang benar-benar peduli, itu adalah keharusan. Katakan kepada mereka kebenaran yang tidak tercela. Jangan taruh gula di atasnya. Jika Anda tidak ingin melihatnya lagi, katakan ini: & ldquo; Anda tampak seperti orang yang sangat baik tetapi saya tidak merasa cocok di antara kami. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk bertemu denganku. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. & Rdquo; Lalu pergilah.
Pria, jangan menjadi pengecut dan katakan Anda akan menelepon mereka saat Anda tahu Anda tidak berniat melakukannya. Dan para wanita, jangan katakan Anda ingin dia menelepon Anda lagi jika Anda sudah tahu Anda menang & rsquo; t jawab telepon! Anda tidak menyakiti perasaan seseorang jika Anda mengatakan Anda tidak tertarik. (Anda benar-benar melindungi perasaan Anda sendiri!) Hormati mereka dengan kebenaran Anda.
PROFIL
Menulis profil yang baik adalah bagian penting dari memiliki pengalaman online yang positif. Namun, saya telah melihat terlalu banyak pria dan wanita hampir tidak memikirkan atau memperhitungkan waktu mereka. Ini adalah kesalahan besar yang sangat besar. Profil Anda (di dunia yang sempurna) berfungsi sebagai filter, memastikan bahwa Anda hanya menarik orang-orang yang mungkin cocok untuk Anda dan menjauhkan yang lain. Sekarang, saya sadar kami tidak tinggal di dunia yang sempurna. Anda akan dihubungi oleh orang-orang yang tidak pernah membaca profil Anda. Jika foto Anda terlihat bagus, itu sudah cukup bagi mereka. Tetapi semakin baik profilnya, semakin sedikit ini terjadi.
Menulis profil yang baik dimulai dengan mengajukan pertanyaan kritis kepada diri Anda sendiri: Kepada siapa Anda menulis? Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan menulis ke massa pria atau wanita secara online sejak itu & rsquo; s yang akan membacanya. Sangat logis untuk berpikir, & ldquo; Ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang akan membaca ini, jadi saya ingin menulis sesuatu yang sangat menarik dan memberikan nuansa umum untuk siapa saya dan apa yang saya cari; . & rdquo;
Baca kalimat berikutnya seolah-olah saya meneriakinya pada Anda, karena saya: Itulah tepatnya apa yang TIDAK DAPAT Anda kerjakan !!! Anda tidak ingin menarik massa; Anda ingin menarik hanya satu orang, orang yang muncul dalam visi hubungan Anda.
Duduklah di depan komputer Anda dan bayangkan pria atau wanita impian Anda & mdash; dan berbicara dengan mereka, dan mereka saja. Dengan kata lain, bagikan visi hubungan Anda. Beri tahu mereka siapa Anda; beri tahu mereka tentang jenis hubungan yang Anda ingin miliki bersama mereka; beri tahu mereka apa yang akan meluluhkan hatimu dan menekuk lututmu.
Profil Anda harus sangat pribadi, dengan panjang yang layak (setidaknya 300 kata) dan ekspresi nyata dari kedalaman dan hati Anda. Karena ingat: suka menarik suka. Jika Anda menginginkan pria atau wanita yang mendalam, maka profil Anda sebaiknya menjadi ekspresi mendalam Anda. Mitra potensial Anda sedang membaca ratusan profil secara online dan kebanyakan dari mereka konyol, dangkal. Dia mencari orang yang spesial, seseorang yang mendalam. Jadi tunjukkan bagian dirimu itu.
Dapatkan lebih dari rasa takut tentang terlalu mendalam dan pribadi on-line. Apa masalahnya? Semua yang Anda ungkapkan adalah hal yang paling didambakan hati Anda dalam suatu hubungan. Apakah itu sesuatu yang memalukan, atau harus diam? Tentu saja tidak! Anda & # 39; on line untuk memenuhi cinta hidup Anda. Jadi jadilah autentik dan pribadi. Ekspresikan kedalaman Anda. Ini akan menarik perhatian timbal balik Anda: seorang pria atau wanita memimpikan seseorang seperti Anda.
Namun, menjadi pribadi TIDAK berarti tidak pantas. Jangan berbicara tentang hubungan masa lalu Anda, masalah pribadi Anda, atau luka masa kecil Anda. Dan pasti jangan bicara tentang seks! Kecuali jika Anda online untuk sekadar berbaring, tidak boleh ada satu kata pun tentang hal-hal seksual. Anda tidak perlu mengatakan Anda menyukai seks dan romansa. Siapa yang tidak? Guys, jika Anda menyebutkan apa pun tentang seks, seorang wanita dengan kedalaman apa pun menang & rsquo; t menanggapi Anda. Ini menyeramkan. Dan para wanita, jika Anda menyebutkan apa pun tentang betapa bergairah dan penuh kasih sayang Anda, Anda akan dibanjiri dengan pria yang berpikiran tunggal.
Masalah lain yang tidak dibahas dalam profil Anda adalah penghasilan Anda. Anda dapat dan harus berbicara tentang apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah, tetapi jangan katakan apa yang Anda buat atau bahkan berapa kisaran pendapatan Anda. Banyak situs online sebenarnya memiliki tempat di mana Anda daftar kisaran pendapatan Anda. Biarkan kosong, terutama jika Anda seorang laki-laki. Inilah alasannya. Jika pria yang dangkal dan tidak terinvasi terutama tertarik pada tubuh dan penampilan wanita (dan mereka), wanita yang begitu dangkal dan belum terekam terutama tertarik pada keuangan pria. Jika Anda mengatakan Anda membuat 200k di profil Anda, itu mirip dengan seorang wanita yang menunjukkan belahan dadanya di foto-fotonya. Anda akan memiliki banyak orang yang menghubungi Anda, tetapi mereka akan lebih tertarik pada ukuran rekening bank Anda daripada dalam ukuran hati Anda.
Profil Anda harus lebih mendalam tentang siapa Anda. Bicarakan tentang tempat liburan favorit Anda, buku, film, hobi, dan minat, baik itu seni, kebugaran, musik, olahraga, politik, atau spiritualitas. Dan kemudian masuk lebih dalam. Katakan kepada mereka mengapa hal-hal ini sangat berarti bagi Anda. Buka Hatimu. Jika sesuatu adalah masalah besar dalam hidup Anda, itu harus tercermin dalam profil Anda. Jika saya menulis profil sekarang, saya akan menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan minat spiritual saya, komitmen saya kepada putra saya dan rutinitas kebugaran saya. Itu adalah hal yang sangat penting dalam hidupku.
Katakan usia Anda yang tepat dan jangan berbohong. Ini & # 39; ll kembali menggigit Anda. Ceritakan kepada mereka tentang anak-anak Anda (jika Anda memilikinya) dan sertakan usia mereka. Jika Anda tidak memiliki anak tetapi menginginkannya, pasti termasuk itu. Detail semacam ini memberi seseorang jendela ke dalam jiwa Anda dan itu akan menarik seseorang yang bergema dengan Anda.
Terakhir, mari kita bicara tentang cara menyusun profil Anda. Ini format yang sederhana dan efektif. Ini dimulai dengan dasar-dasar dan bergerak menuju pribadi.
1. Katakan pada mereka hubungan seperti apa yang Anda minati. Ini harus menjadi kalimat pertama dan akan mulai mengecilkan kawanan. Misalnya, & ldquo; Saya seorang wanita (atau pria & hellip; buatlah ini berfungsi untuk Anda) yang mencari hubungan monogami jangka panjang, berkomitmen, dengan pria yang memiliki kedalaman spiritual dan emosional. & Rdquo; Itu akan mengusir beberapa & ldquo; pemain, & rdquo; dan itu adalah hal yang baik.
2. Beri tahu mereka siapa Anda. Beberapa paragraf sebelumnya berbicara dengan ini. Anda mulai masuk lebih dalam.
3. Lay out dasar Anda & ldquo; harus kaya & rdquo; dan & ldquo; dapat & rsquo; t berdiri. & rdquo; Misalnya, mungkin, & ldquo; Saya ingin menjalin hubungan dengan orang yang stabil secara keuangan, menginginkan anak-anak dan seorang Kristen yang taat. Saya tidak tertarik berada bersama seseorang yang merokok, adalah seorang partier, atau menjalani kehidupan yang tidak aktif. & Rdquo;
4. Jelaskan visi hubungan Anda. Ini adalah bagian paling pribadi dari profil dan harus mengekspresikan keinginan hati Anda yang paling dalam tentang apa yang Anda impikan untuk mengalami keintiman. Pada titik ini, ada sangat sedikit yang tersisa di kawanan, yang persis seperti yang Anda inginkan.
5. Bungkus dengan mengundang mereka untuk menghubungi Anda jika mereka benar-benar sesuai dengan apa yang Anda tulis, dan kemudian nyatakan kebijakan Anda berinteraksi dengan orang-orang on-line. Misalnya, inilah yang saya sarankan klien wanita saya katakan: & ldquo; Jika Anda bergema dengan semua yang ada di profil saya, saya ingin mendengar dari Anda. Saya akan melihat profil Anda dan jika saya merasakan koneksi juga, saya akan mengirimi Anda nomor telepon saya. Saya tidak tertarik membuang-buang waktu mengirim email dan mengirim SMS. Saya terlalu sibuk untuk itu. Biarkan & rdquo; s berbicara di telepon dan jika itu berjalan dengan baik, kami & rsquo; akan bertemu untuk & frac12; jam di kedai kopi lokal dan ambil dari sana. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca profil saya. Semua yang terbaik, (nama depan Anda.) & Rdquo;
FOTO-FOTO
Pepatah lama, & ldquo; Gambar bernilai ribuan kata & rdquo; sudah pasti benar ketika datang ke foto on-line. Dengan kata lain, foto Anda berbicara banyak tentang Anda (mungkin lebih dari apa yang Anda tulis), jadi ini perlu dipikirkan.
Baik pria maupun wanita harus memiliki setidaknya dua gambar pada halaman online mereka. Yang pertama harus menjadi bidikan kepala yang sangat jelas. Biarkan mereka melihat wajah Anda, bukan dari kejauhan atau dalam kelompok dengan pencahayaan yang buruk, tetapi dalam satu bidikan kepala dari dekat. Foto kedua harus berupa foto seluruh tubuh yang diambil dengan pakaian yang memungkinkan seseorang melihat bentuk dasar tubuh Anda. (Tidak terlalu mengungkapkan sekalipun. Lebih lanjut tentang itu dalam satu menit). Jika Anda ingin memiliki foto-foto Anda yang lain dengan teman-teman Anda, anjing Anda, anak-anak Anda, dll., Baiklah. Tetapi Anda harus memiliki dua foto ini dan mereka harus sangat baru. Anda harus memasang foto baru setiap tiga bulan. Jika Anda muncul untuk rapat pertama Anda dan Anda tidak terlihat seperti foto Anda, itu sudah berakhir.
Hukum tarik-menarik mengatakan, & ldquo; suka menarik suka, & rdquo; dan ini berlaku untuk foto Anda. Jika Anda memiliki banyak foto Anda yang berpesta dengan teman-teman Anda, Anda akan menarik seorang anggota. Sekarang, mungkin Anda adalah seorang partier, jadi pikirkan saja ini. Dan jika Anda mencari hubungan yang lebih dari sekadar kimia seksual, jangan taruh gambar-gambar provokatif di profil Anda.
Selalu menakjubkan mendengar seorang wanita mengatakan bahwa dia dihubungi oleh orang-orang yang hanya ingin & ldquo; satu hal & rdquo; dan kemudian Anda melihat bahwa lamannya memiliki foto dirinya dalam bikini dan foto setengah telanjang lainnya! Pastikan gambar Anda sesuai dengan Anda dan visi hubungan Anda.
Untuk kalian, bisakah kau berhenti mengambil foto dirimu di cermin ?! Jika Anda ingin bertemu wanita impian Anda, berusahalah sedikit. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak murah dan mendapatkan beberapa foto yang layak dari Anda.
Yang penting bagi pria dan wanita adalah agar gambar Anda secara akurat dan otentik mengekspresikan siapa Anda sebenarnya. Jangan menyajikan gambar yang menurut Anda diinginkan oleh pria atau wanita impian Anda. Jadilah dirimu sendiri. Jika Anda adalah tipe orang yang memakai jersey Pittsburg Stealers sepanjang waktu, maka letakkan gambar itu di sana. Jangan & apos; t kenakan jas. Dan para wanita, jika Anda adalah tipe wanita yang berpakaian rapi, maka gambar Anda mencerminkan hal itu. (Catatan untuk & ldquo; Jersey Guy & rdquo ;: Jangan hubungi gadis berdandan!)
Roy Biancalana
Penulis & Pelatih Hubungan
www.coachingwithroy.com
407-687-3387


Tidak ada komentar:

Posting Komentar