Sabtu, 02 September 2017

Makanan apa yang menyebabkan sembelit, benarkah?

Makanan apa yang menyebabkan sembelit, benarkah?

Ada terlalu banyak makanan berlabel "sembelit" oleh teori konflik yang berbeda. Artikel ini membahas delapan kategori contoh, secara singkat:

 1. Makanan dilucuti dari serat makanan mereka. Contoh: gandum dan beras dipoles hingga berkilau putih. Buah yang diolah menjadi minuman manis meltingly. Teori ini disukai oleh komunitas medis arus utama.

 2. Makanan yang mengandung serat makanan dimakan berlebihan. Hal ini dikemukakan oleh orang yang tidak percaya dengan kurangnya serat makanan sebagai penyebab sembelit. Karnivora manusia akan menyukai teori ini.

 3. Makanan yang mengandung peptida opioid. Contohnya adalah gandum - lagi, dan susu jadi produk susu. Pasien kanker yang perlu mengandalkan opioid pain killer mengalami konstipasi sebagai efek samping yang sangat sulit untuk meringankan bahkan dengan obat pencahar preskriptif dan pelunak tinja.

 4. Makanan yang mengandung beta-karbol. Memasak dan mengolah makanan menghasilkan beta-karbol. Orang yang percaya teori ini akan berpikir bahwa memasak daging dan sayuran bisa membuat mereka sembelit. Yang tersisa untuk mereka makan adalah buah mentah, daging dan telur.

 5. Makanan yang dikonsumsi berlebihan pada waktu yang salah. Misalnya: diminum secukupnya, pisang mempromosikan gerakan usus; Diminum berlebihan, pisang sembelit. Beberapa ibu yang memberi lebih banyak pisang daripada yang bisa ditangani oleh bayi mereka akan tahu ini. Bahkan dikatakan bahwa wanita bisa menjadi sembelit sementara saat mereka makan pisang saat larut malam. Terlalu banyak makanan ringan dan nantinya super bisa membingungkan jam biologis untuk memperpanjang tidak tahu kapan harus "melepaskan".

 6. Daging sapi. Orang yang menganggap peptida opioid dan beta carbolines sembelit percaya bahwa daging sapi mentah segar mengurangi konstipasi. Untuk menjadi pragmatis sekalipun, hanya pemburu dan tukang jagal yang bisa mendapatkan kesegaran seperti itu. Karena itulah ada orang yang percaya daging sapi mentah atau langka mungkin mengandung parasit yang bisa menyebabkan sembelit. Di sisi lain, daging sapi yang dimasak dengan baik sulit digestion. Daging sapi yang lebih baik disajikan sedang atau sedang langka.

 7. Anggur. Di Barat, anggur membantu mencerna keju yang terkenal sembelit. Di Timur, anggur tidak disukai oleh pengobatan tradisional China saat penderita konstipasi memiliki gejala berikut:
 Tinja kering, sedikit buang air kecil yang gelap, distensi perut dengan kelembutan, pipi memerah, preferensi untuk minuman dingin untuk memuaskan dahaga, bau mulut, kejengkelan, demam, lidah merah dengan bulu kuning dan kering ditambah denyut nadi cepat. Kepada seorang dokter Cina, ini adalah akumulasi panas di perut dan usus, kemungkinan konsekuensi dari makanan boozing dan greasy. Panas ini merusak sirkulasi cairan tubuh, mengeringkan usus dan mengakibatkan sembelit. Anggur dikatakan memperparah gejalanya.

 8. Teori Cina yang tidak biasa: daging belut, anjing dan ular dapat memperburuk konstipasi pasien dengan akumulasi panas yang terlalu banyak seperti yang disebutkan di atas. Makanan ofensif lainnya adalah: bawang putih, bawang merah, mustard, delima, aprikot, ceri dan kelapa.

 Ada banyak peringatan pada daftar makanan yang disebutkan di atas yang menyebabkan sembelit. Apa yang sembelit terhadap satu orang mungkin tidak mempengaruhi orang lain. Kondisi kesehatan perorangan harus dipertimbangkan; Sementara mayoritas akan menyetujui sebagian besar makanan yang disebutkan di sini, pasien penyakit celiac akan menjadi penyebab efek sebaliknya, diare. Omong-omong, ini jelas bukan saran untuk orang yang mengalami diare. Secara keseluruhan, diskusi tentang makanan yang sembelit membantu menyoroti fakta bahwa makan yang benar sesuai dengan kebutuhan pribadi adalah sains dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar